Form. Pemesanan Cat Epoxy

Aneka Ragam Produk Merk Cat Epoxy Yang Perlu Diketahui

Cat Epoxy adalah produk cat yang dicampur dengan epoxy. Adapun cat yang digunakan yakni terdiri dari bahan dasar akrilik atau lateks. Sedangkan epoxy yaitu sejenis polimer yang mengandung molekul bersifat tahan panas.


Cat Epoxy, Cat Epoxy Bergaransi
Cat Epoxy Bergaransi


Cat Epoxy merupakan produk cat yang tahan segala macam keadaan, bukan hanya itu mudah dibersihkan apabila terkena noda sekotor apapun. Sehingga banyak orang yang menggunakan cat epoxy untuk kebutuhan perusahaan.


Cat Epoxy, Cat Epoxy Terjamin
Cat Epoxy Terjamin


Jika anda ingin mengetahui merk cat epoxy yang ada di pasaran, berikut ini daftar merk cat epoxy yang perlu diketahui:

Cat Propan

Cat Epoxy merk Propan diproduksi oleh PT. Propan Raya, melalui produknya Polyfloor Epoxy Propan memiliki kualitas yang bagus dengan memiliki karakteristik ketahanan terhadap gesekan dan beban berat yang mungkin saja terjadi, juga kuat terhadap serangan bahan yang mengandung zat kimia.


Cat Epoxy, Cat Epoxy Tahan Lama
Cat Epoxy Tahan Lama



Propan Epoxy memiliki ketebalan yang sangat tebal dalam melapisi permukaan proferti milik anda, sehingga terjamin ketahanannya.

Cat Jotun

Cat Epoxy merk Jotun diproduksi oleh PT. Jotun Indonesia. Proses pengecatan yang menggunakan produk Jotun Epoxy sangatlah mudah karena memiliki sistem perwarnaan multicolor industrial.


Cat Epoxy, Cat Epoxy Awet
Cat Epoxy Awet


Keunggulan yang dimiliki Cat Epoxy Jotun  adalah warna sangat mengkilap  dan tahan benturan sehingga mampu berikan abrasi yang baik.

Cat Puffin

Produk Cat Epoxy Puffin tidak kalah menarik karena mampu bersaing melalui kombinasi warna yang harmonis dan senada sesuai dengan selera dan keinginan anda pada saat ini. 


Cat Epoxy, Cat Epoxy Multicolor
Cat Epoxy Multicolor


Cat Epotone Pro

Cat Epoxy merk Epotone Pro memiliki daya rekat yang sangat kuat sehingga awet pada permukaan yang dilapisinya.

Pengeringan lebih cepat dan warna yang mengkilap akibat efek glossy yang dihasilkannya.

Upox Danapaint

Cat Epoxy Upox Danapaint sudah tidak asing lagi bagi anda yang telah menggunakannya di permukaan lantai beton, baja dan kayu. Produk ini dipilih karena pertimbangan yang tahan terhadap zat kimia semisal oli, minyak dan bubuk obat.

Karena daya lekatnya yang tinggi, Cat Epoxy Upox Danapaint termasuk dalam jenis produk terbaik dan menjadi pilihan masyarakat.

Cat Nippon

Cat Nippon Epoxy juga menjadi pilihan dikarenakan tahan abrasi, zat kimia dan menghasilkan permukaan yang glossy.

Nah, itulah tadi aneka ragam produk merk Cat Epoxy yang perlu diketahui. Jika ingin menanyakan tentang jasa Cat Epoxy silahkan hubungi:


CV. Anugerah Teknik

www.catepoxy.com

Wa 082112313316

Pages